Prediksi Bolivia vs Peru 19 Juni 2019

Prediksi Bolivia vs Peru 19 Juni 2019

Prediksi Bolivia vs Peru 19 Juni 2019 – Bolivia dan peru akan segera dipertemukan pada tanggal 19 juni 2019. Kedua kubu tersebut akan segera bertanding pada hari rabu ini tepatnya pukul 04.30 wib. Kedua kubu tersebut akan menjalankan pertandingan ke-2 dari 3. Antara bolivia vs peru akan melaksanakan pertandingan di stadion jornalista mario filho.

Jika kita lihat head to head antara kedua kubu ini, peru memang jauh lebih unggul berkali-kali dibandingkan bolivia. Dimana dalam 5 pertemuan sebelumnya yang sudah dilakoni oleh kedua kubu, sebanyak 3 kali pertandingan hasil kemenangan lebih diunggulkan oleh peru. Baik itu sebagai kubu tandang maupun nsebagai kubu kandang. Sedangkan untuk 2 pertemuan lainnya kedua kubu hanya bisa berakhir dengan hasil imbang saja.

Tidak hanya dari head to head dengan peru saja bolivia tidak bisa mencetak kemenangan. Karena dari 5 pertandingan terakhirnya bolivia juga tidak bisa memberikan permainannya yang maksimal. Karena dari 5 pertandingan terakhirnya bolvia hanya bisa bermain dengan hasil imbang sebanyak 2 kali, dan harus menelan kekalahan sebanyak 3 lagi. Hubungi bandar bola Baba303 untuk konsultasi lebih lanjut.

Pada november 2018 bolivia melakoni laga tandang melawan iraq. Dalam pertandingan ini kedua kubu harus berakhir dengan hasil yang masih buntu karena skor akhirnya masih 0-0. Selanjutnya pada awal maret 2019 bolivia melakoni peran sebagai tuan rumah melawan nicaragua. Meskipun memiliki kesempatan sebagai tuan rumah namun bolivia tidak bisa mencetak poin penuh karena pertandingannya hanya berakhir dengan hasil imbang yakni 2-2.

Prediksi Bolivia vs Peru 19 Juni 2019

Sayangnya setelah 2 hasil kemenangan tersebut tidak bisa memberikan dorongan bagi bolivia untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi karena justru 3 kali pertandingan selanjutnya hanya bisa bermain dengan hasil kekalahan secara beruntun yakni saat melawan republic korea pada 22 maret 2019 dengan hasil akhir 1-0. Kekalahan selanjutnya terjadi 4 hari setelah melawan republic eropa tepatnya pada tanggal 26 maret 2019 yaitu saat melawan jepang dengan hasil 1-0. Selanjutnya kekalahan terakhir terjadi pada 3 juni 2019 saat melawan prancis dengan hasil akhir 2-0. Tentu saja hal ini akan menjadi modal yang buruk bagi bolivia untuk melawan peru pada 19 juni mendatang.

Untuk mencegah kekalahan yang bertubi-tubi pelatih peru juga telah menyiapkan para pemain terbaiknya. Pelatih bolivia akan menyusun formasi permainan dengan sistem permainan 4-3-3 dengan menurunkan para pemain terbaiknya yakni lampe, M. Bejarano, E. Saavedra, L. Haquin, A. Chumacero, S. Galino, D. Bejarano, L. Justiniano, R. Castro, A. Jusino, M. Martins.

Sering kali meraih kemenangan saat melawan bolivia tentunya saja akan menjadi semangat bagi para pemain peru untuk bisa semakin mantap meraih kemenangan selanjutnya. Terlebih lagi saat ini bolivia dalam keadaan yang terpuruk karena beberapa laga sebelumnya mendapatkan kekalahan.

Disamping itu dalam 5 pertandingan terakhirnya peru juga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari bolivia. Dari 5 pertandingan terakhirnya peru berhasil mendapatkan kemenangan sebanyak 2 kali yakni saat melawan paraguay pada 23 maret 2019 dan menang atas kosta riska pada 6 juni 2019. Sementara 3 pertandingan lainnya hanya harus berakhir dengan kekalahan saat melawan kosta rista pada 21 november 2018, kalah dari el savador pada 27 maret 2019 dan terakhir kalah dari kolombia pada 10 juni 2019.

Untuk melawan bolivia pada 19 juni mendatang pelatih peru akan menyusun formasi pemain dengan sistem 4-3-3. Para pemain yang nantinya akan dimainkan adalah gazelle, L. Advincula, M. Trauco. M. Araujo, L abram, Y. Yotun, C. Cueva, A. Carrillo, R. Tapia, C. Gonzales, P. Guerrero.

Dari semua pencapaiannya yang telah dilakoni oleh kedua kubu, pertandingan antara bolivia vs peru pada 19 juni mendatang diprediksikan akan berakhir dengan hasil akhir 0-1.

Prediksi Bolivia vs Peru 19 Juni 2019 adalah 0 – 1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *